• Jumat, 9 Desember 2022

Viral Video Peserta Munas HIPMI Adu Jotos, Netizen: Mending Bantu Korban Gempa Cianjur, Kalau Gini Memalukan

- Selasa, 22 November 2022 | 17:08 WIB
Tangkapan layar video keributan pada saar Munas HIPMI XVII di Kota Surakat yang viral di Twitter. (Tangkapan Layar Twitter/CoverBothSid.com)
Tangkapan layar video keributan pada saar Munas HIPMI XVII di Kota Surakat yang viral di Twitter. (Tangkapan Layar Twitter/CoverBothSid.com)

COVERBOTHSIDE – Sebuah video keributan hingga adu jotos antara peserta Musyawarah Nasional Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Munas HIPMI) XVII di Hotel Alila, Kota Surakarta, Jawa Tengah viral di media sosial (medsos) Twitter.

Video keributan yang disebutkan terjadi pada saat Munas HIPMI XVII di Kota Surakarta tersebut diunggah salah satu pengguna Twitter bernama @Razzz___N7678 pada Selasa, 22 November 2022.

”Ini (video keributan saat) Munas HIPMI Benarkah? Kalau ia sangat memalukan!!,” cuit pengguna Twitter tersebut. Saat ini, video yang diunggah pengguna Twitter tersbut telah di-retweet seribu lebih dan disukai 3 ribu lebih.

Baca Juga: Viral Nama dan NIK Dicatut Parpol Tanpa Sepengetahuan, Warganet Pertanyakan Keamanan Data Kependudukan

Seperti diketahui, dalam video yang diunggah pengguna Twitter @Razzz___N7678, terlihat beberapa orang berbatik oranye yang merupaka peserta Munas HIPMI XVII terlibat keributan hingga adu jotos. Beberapa dari mereka juga melemparkan benda-benda yang ada disekitarnya.

Viral video keributan yang diduga terjadi saat Munas HIPMI XVII tersebut pun menjadi trending topic di Twitter dengan 13 ribu lebih cuitan. Sebagian besar netizen pun meresponnya dengan kritik keras hingga lelucon.

Seperti yang disampaikan pengguna Twitter @hari*******. Dia menyampaikan konflik seperti dalam video tersebut karena disebabkan rendahnya kemampuan berkomunikasi. Akibatnya muncul hal yang memalukan, yaitu keributan hingga adu jotos.

Baca Juga: Gara-gara Serukan #BlokirKominfo, Beberapa Pengguna Media Sosial Dapat Serangan Digital

”Konflik seperti ini pasti disebabkan rendahnya kemampuan berkomunikasi, sehingga muncul hal hal yang memalukan. MEMUKUL adalah bukti rendahnya kemampuan berKOMUNIKASI,” cuitnya.

Halaman:

Editor: Moh Badar Risqullah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sempat Alami Gangguan, Telegram Kini Normal Kembali

Selasa, 18 Januari 2022 | 01:38 WIB
X