Jelang Piala AFF 2022, PSSI Tunjuk Endri Erawan dan Sumardji Jadi Manajer Timnas Indonesia

- Jumat, 9 Desember 2022 | 07:28 WIB
PSSI mendaftarkan Endri Erawan dan Sumardji untuk menjadi manajer Timnas Indonesia pada ajang turnamen Piala AFF 2022. (PSSI/CoverBothSide.com)
PSSI mendaftarkan Endri Erawan dan Sumardji untuk menjadi manajer Timnas Indonesia pada ajang turnamen Piala AFF 2022. (PSSI/CoverBothSide.com)

COVERBOTHSIDE – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) resmi mendaftarkan Endri Erawan dan Sumardji untuk menjadi manajer Timnas Indonesia pada ajang turnamen Piala AFF 2022.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyampaikan alasan penunjukan Endri Erawan dan Sumardji tersebut karena keduanya dinilai memiliki kemampuan dan pengalaman bersama di Timna Indonesia.

Untuk itu, Iriawan berharap kehadiran keduanya dapat menambah motivasi para pemain Timnas Indonesia untuk meraih hasil maksimal pada Piala AFF 2022 yang akan digelar di mulai 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023.

Baca Juga: Menko Polhukam Mahfud MD Umumkan Liga 1 Bergulir Kembali

”Pak Endri dan Pak Sumardji punya kemampuan dan pengalaman bersama Timnas Indonesia. Kehadiran mereka dapat menambah motivasi para pemain untuk meraih hasil maksimal Piala AFF 2022,” kata Ketua PSSI dalam keterangannya.

Sementara itu, Endri Erawan mengaku bangga dan berterima kasih atas kepercayaan PSSI terhadap dirinya. Ia pun siap untuk memberikan kinerja maksimal demi prestasi terbaik di Timnas Indonesia.

”Insya Allah, saya dengan Pak Sumardji siap mengemban amanah dari PSSI dan menjalankan tugas sebagai manajer Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 nanti," kata Endri Erawan dalam keterangannya.

Baca Juga: Menpora Ungkap Alasan Liga 1 Perlu Dilanjutkan: Dibutuhkan Timnas Indonesia Jelang Piala AFF dan Piala Dunia

Sebagaimana diketahui, pada ajang Piala AFF 2022 yang akan digelar di 8 stadion berbeda ini, Timnas Indonesia berada di grup A bersama Kamboja, Brunei Darussalam, Filipina dan juara bertahan Thailand.

Halaman:

Editor: Moh Badar Risqullah

Sumber: PSSI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Witan Sulaeman Resmi Berseragam Persija Jakarta

Selasa, 31 Januari 2023 | 15:25 WIB
X