• Jumat, 9 Desember 2022

Meski Bermain Imbang, Jurgen Klopp Tetap Memuji Permainan Liverpool saat Lawan Crystal Palace di Anfield

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 15:55 WIB
Pelatih Jurgen Klopp tetap memuji permainan anak asuhnya saat Liverpool bermain imbang 1-1 dengan Crysyal Palace di Anfield pada Selasa, 16 Agustus 2022. (Liverpool FC/Cover Both Side)
Pelatih Jurgen Klopp tetap memuji permainan anak asuhnya saat Liverpool bermain imbang 1-1 dengan Crysyal Palace di Anfield pada Selasa, 16 Agustus 2022. (Liverpool FC/Cover Both Side)

COVERBOTHSIDE – Pelatih Jurgen Klopp tetap memuji permainan Liverpool saat bermain imbang dengan Crystal Palace dalam pertandingan pekan kedua Liga Inggris di Anfield, pada Selasa, 16 Agustus 2022.

Menurut pelatih asal Jerman ini, permainan James Milner dkk sudah tepat dan dirinya menyukai. Apalagi, di babak pertama, beberapa peluang bagus yang diciptakan Darwin Nunez, Luis Diaz hingga Andrew Robinson.

”Sangat bagus (permainan Liverpool). Saya memberi tahu anak-anak setelah pertandingan bahwa saya bangga, dan itulah yang saya rasakan,” kata Jurgen Klopp saat konferensi pers usai pertandingan.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris, Selasa, 16 Agustus 2022: Liverpool Gagal Raih 3 Poin, Darwin Nunez Diganjar Kartu Merah

Namun demikian, permainan Crystal Palace menurutnya layak diapresiasi. Sebab, Klopp menyebutkan The Eagles memberikan perlawanan yang bagus saat bertandang ke Anfield.

Salah satunya, kata dia, saat Crystal Palace melakukan serangan balik yang cepat. Sekalipun ada Virgil van Dijk di belakang, namun kecepatan dan penyelesaian yang bagus dari Wilfried Zaha membuat gawang The Reds yang dikawal Alisson Becker kebobolan.

”Mereka benar-benar menunjukkan betapa bagusnya mereka dan betapa sulitnya bermain melawan mereka, karena momen-momen ini selalu bisa terjadi dan itu tidak terlalu sering terjadi,” ujarnya.

Baca Juga: Soal Kartu Merah Darwin Nunez di Anfield, Jurgen Klopp: Reaksi yang Salah, Dia akan Belajar dari Itu

Terlepas dari itu, Jurgen Klopp tetap memberikan kritikan terhadap permainan James Miner dkk. Dia menyebutkan, permainan anak asuhnya tanpa tujuan.

Halaman:

Editor: Moh Badar Risqullah

Sumber: Liverpool FC

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Pertandingan Piala Dunia FIFA Qatar 2022

Senin, 21 November 2022 | 11:31 WIB

Bacuya, Maskot Resmi Piala Dunia FIFA U-20 2023

Senin, 19 September 2022 | 02:38 WIB

Presiden Jokowi Resmikan Papua Football Academy

Rabu, 31 Agustus 2022 | 14:28 WIB
X