• Kamis, 21 September 2023

PSSI Umumkan Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina, Ini Daftar Harga dan Cara Pembeliannya

- Selasa, 30 Mei 2023 | 10:22 WIB
Ketua Umum PSSI Erick Thohir saat konferensi pers terkait tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina di Ruang Press Conference, Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Senin, 29 Mei 2023.  (Dok. PSSI/CoverBothSide.com)
Ketua Umum PSSI Erick Thohir saat konferensi pers terkait tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina di Ruang Press Conference, Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Senin, 29 Mei 2023. (Dok. PSSI/CoverBothSide.com)

COVERBOTHSIDE.COM – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) resmi mengumumkan harga dan cara pembelian tiket pertandingan uji coba bertajuk FIFA Match Day antara Timnas Indonesia vs Argentina.

Peluncuran tiket pertandingan FIFA Match Day antara Timnas Indonesia vs Argentina tersebut diumumkan Ketua Umum PSSI Erick Thohir dalam Konferensi Pers di Ruang Press Conference, Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Senin, 29 Mei 2023.

”Pada 19 Juni, kita bisa punya pertandingan kelas dunia yang didatangkan di Indonesia. Di mana sudah ditunggu-tunggu. Ada tiketnya gak? Tentunya ada,” ujar Erick Thohir dalam pengantarnya.

Baca Juga: Erick Thohir Bocorkan Rahasia Argentina Mau Melawan Timnas Indonesia: Saya Dibantu Eks Kapten Inter Milan

Erick Thohir mengungkapkan, tiket pertandingan FIFA Match Day antara Timnas Indonesia vs Argentina sudah dapat dibeli mulai tanggal 5 Juni 2023. Namun, pada tanggal itu, dia mengatakan baru bisa dilakukan oleh pemilik kartu BRI.

Adapun cara pembelian tiketnya, Erick Thohir menjelaskan, pemilik kartu BRI dapat menggunakan berbagai sistem pembayaran, mulai dari pembayaran menggunakan kartu kredit BRI, virtual account, atau bank transfer.

Dia menyebutkan pembelian tiket pertandingan bisa dilakukan melalui website PSSI di www.pssi.org. Selain itu, kata dia, juga bisa dilakukan melalui platform Tiket.com, baik website, aplikasi, maupun mobile.

Baca Juga: PSSI Umumkan Laga Uji Coba Indonesia vs Argentina Digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno

”Adapun pada 6 Juni dan 7 Juni 2023, penjualan tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina akan dibuka untuk publik. Pada kesempatan ini, seluruh metode pembayaran dapat digunakan,” ucapnya.

Sementara itu, untuk harganya, Erick juga mengungkapkan PSSI memberikan menawarkan beberapa kategori jenis tiket yang dapat dibeli masyarakat. Pertama, VIP Barat dan Timur dengan harga tiket Rp4.250.000.

Kedua, Kategori 1 dengan harga Rp2.500.000. Ketiga, Kategori 2 dengan harga Rp 1.200.000. Keempat, Kategori 3 dengan harga Rp 600.000. Harga tiket tersebut sudah termasuk pajak dan biaya service lainnya.

Baca Juga: Juara Piala Dunia Qatar 2022, Momen Lionel Messi Raih Kejayaan Dunia Bersama Argentina

Erick Thohir menuturkan, harga tiket pertandingan tersebut sudah termasuk pajak dan layanan yang diberikan PSSI kepada masyarakat. Selain itu, kata dia, juga sebagai upaya mendorong ada pertandingan internasional lain kedepannya.

”Kita ingin memberikan service (pelayanan) yang terbaik pada masyarakat. Ini sudah termasuk pajak dan service. Rata-rata harga tiket pertandingan di Rp1 juta-an,” ungkap Erick Thohir.

Halaman:

Editor: Moh Badar Risqullah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indonesia Kirim 413 Atlet ke Asian Games Hangzhou 2022

Rabu, 20 September 2023 | 12:49 WIB

Catat! Ini Jadwal Piala Dunia U-17 FIFA Indonesia 2023

Sabtu, 16 September 2023 | 19:28 WIB
X