Ada Pesan "QS 9:29" dan Logo ISIS di Motor Shogun Milik Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

- Rabu, 7 Desember 2022 | 12:53 WIB
Penampakan sepeda motor merek Shogun milik terduga pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat, pada Rabu, 7 Desember 2022. Terdapat pesan  (Twitter/CoverBothSide.com)
Penampakan sepeda motor merek Shogun milik terduga pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat, pada Rabu, 7 Desember 2022. Terdapat pesan (Twitter/CoverBothSide.com)

COVERBOTHSIDE – Sepeda motor warna biru bermerek Shogun yang disebutkan milik terduga pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat, pada Rabu, 7 Desember 2022 beredar luas di media sosial.

Salah satunya seperti yang diunggah oleh pengguna media sosial Twitter @pn7l7h. Dalam unggahannya, dia menyebutkan sepeda motor tersebut merupakan milik terduga pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar

"Penampakan motor pelaku (bom) bundir (bunuh diri), hanya foto motor aja yaa klo tubuh pelaku g perlu ya walau ad kaki terpisah," demikian tulis akun Twitter ini dikutip CoverBothSide.com.

Baca Juga: Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, 3 Anggota Polisi Dilaporkan Luka Berat

Dalam foto sepeda motor yang beredar tersebut, terdapat sebuah pesan yang ditulis oleh terduga pelaku bom bunuh diri. Pesan tertulis di sebuah kertas tersebut tertempel di bagian depan sepeda motor

Selain ada pesan tersebut di atas, terdapat juga stiker logo ISIS (Islamic State of Iraq and Syria) yang tertempel di bagian kepala atau batok sepeda motor milik terduga pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar ini.

Sebagaimana dalam pesan tertulis tersebut, terduga pelaku menuliskan bahwa KUHP (Kitab Undang-undang Hukum Pidana) merupakan hukum syirik atau kafir. Dalam pesan tertulis tersebut juga ada ajakan agar memerangi para penegak hukum setan.

Baca Juga: Pasca Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Ridwan Kamil Minta Masyarakat Tetap Tenang

”KUHP HUKUM SYIRIK/KAFIR. PERANGI PARA PENEGAK HUKUM SETAN . Q.S 9:29,” demikian pesan tertulis yang tertempel di plat nomor sepeda motor yang diduga milik pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar.

Halaman:

Editor: Moh Badar Risqullah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X