Pasca Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Ridwan Kamil Minta Masyarakat Tetap Tenang

- Rabu, 7 Desember 2022 | 11:42 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, meminta masyarakat tetap tenang pasca terjadinya ledakan bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Bandung. (Twitter/Ridwan Kamil/CoverBothSide.com)
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, meminta masyarakat tetap tenang pasca terjadinya ledakan bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Bandung. (Twitter/Ridwan Kamil/CoverBothSide.com)

COVERBOTHSIDE – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, meminta seluruh masyarakat untuk tetap tenang atas terjadinya ledakan bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat, pada Rabu, 7 Desember 2022.

Saat ini, berdasarkan pantauannya langsung di lokasi kejadian, Ridwan Kamil menyebutkan situasi dan kondisi pasca terjadinya ledakan bom bunuh diri telah aman serta beberapa personil kepolisian sudah berjaga.

”Saya saat ini berada di lokasi untuk mendapatkan informasi langsung dan melakukan koordinasi. Masyarakat dimohon tenang, situasi sudah aman terkendali. Namun tetap selalu waspada,” kata Kang Emil, sapaan akrabnya, dalam keterangannya.

Baca Juga: Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, 3 Anggota Polisi Dilaporkan Luka Berat

Untuk selengkapnya, lanjut Kang Emil, informasi terkini dan perkembangan soal ledakan bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar akan disampaikan secara lengkap oleh Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Suntana.

”(Terkait ledakan bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar) Pak Kapolda Jawa Barat akan memberikan keterangan dan kronologis lengkap dlm 1 jam kedepan,” ungkapnya.

Disamping itu, Ridwan Kamil juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya para pengurus RT RW, agar selalu waspada dengan memantau pergerakan dan dinamika masyarakat dan tamu-tamu di lingkungannya.

Baca Juga: Diduga Karena Gagalkan Peredaran Narkoba, Rumah Petugas Lapas Kelas I Malang Diteror Bom Bondet

”Kepada para pengurus RT RW dimohon selalu waspada dgn memantau pergerakan dan dinamika masyarakat dan tamu-tamu di lingkungannya,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Moh Badar Risqullah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X