• Rabu, 28 September 2022

PT KAI Buka Rekrutmen di IKA Polban Fair 2022 dan 2 Stasiun, Ini Jadwal dan Formasi yang Dibutuhkan

- Jumat, 16 September 2022 | 15:16 WIB
PT KAI membuka membuka rekrutmen atau lowongan kerja untuk berbagai formasi melalui Job Fair di IKA Polban Fair 2022 di Bandung pada 17 September 2022.  (PT KAI/CoverBothSide.com)
PT KAI membuka membuka rekrutmen atau lowongan kerja untuk berbagai formasi melalui Job Fair di IKA Polban Fair 2022 di Bandung pada 17 September 2022. (PT KAI/CoverBothSide.com)

COVERBOTHSIDE – PT Kereta Api Indonesia (KAI) akan membuka rekrutmen atau lowongan kerja untuk dua formasi melalui Job Fair di IKA Polban Fair 2022 di Bandung pada 17 September 2022.

Tidak hanya di IKA Polban Fair 2022, PT KAI juga akan membuka rekrutmen di Job Fair di Stasiun Kertapati, Palembang dan Stasiun Tanjung Karang, Bandar Lampung pada 20-22 September 2022.

”KAI memberikan kesempatan kepada talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarir di KAI melalui rekrutmen ini,” ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangan resminya, Jumat, 16 September 2022.

Baca Juga: PT KAI Sediakan Layanan Vaksinasi Covid-19 Gratis di Stasiun, Cek Daftar Lokasinya

Joni mengatakan, untuk formasi yang dibutuhkan pada rekrutmen kali ini yaitu Operasional serta Pemeliharaan Sarana dan Prasarana. Adapun tingkat pendidikan yang dibutuhkan yaitu antara lain:

IKA Polban Fair 2022: D3 (jurusan Teknik Elektro/Elektronika/Mekatronika, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Sipil, Teknik Listrik, dan Perkeretaapian), dan D4/S1 (jurusan Teknik Elektro/Elektronika/Mekatronika, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Sipil, Teknik Listrik, dan Perkeretaapian).

Job Fair di Palembang dan Bandar Lampung: SLTA (SMA/MA jurusan Ilmu Pengetahuan Alam; SMK/MAK jurusan Teknik Mesin, Otomotif, Ketenagalistrikan, Elektro/Elektronika/Mekatronika, dan Bangunan) dan D3 (jurusan Teknik Elektro/Elektronika/Mekatronika, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Sipil, Teknik Listrik, dan Perkeretaapian).

Baca Juga: PT KAI Tetap Wajibkan Pelanggan Kereta Api Menggunakan Masker di Stasiun dan Perjalanan

Sedangkan untuk rincian persyaratan dan tahapan rekrutmen PT KAI, Joni mengatakan masyarakat dapat mengaksesnya di laman resmi rekrutmen PT KAI di recruitment.kai.id.

Halaman:

Editor: Moh Badar Risqullah

Sumber: KAI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X