• Kamis, 21 September 2023

Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2023: A Time Called You dan Destined With You

- Selasa, 19 September 2023 | 12:35 WIB
Episode pertama A Time Called You sudah tayang pada 8 September 2023. Episode pertama Destined With You sudah tayang pada 23 Agustus 2023.  (Dok. HanCinema/CoverBothSide.com)
Episode pertama A Time Called You sudah tayang pada 8 September 2023. Episode pertama Destined With You sudah tayang pada 23 Agustus 2023. (Dok. HanCinema/CoverBothSide.com)

COVERBOTHSIDE.COM – Ditengah penatnya pikiran usai bekerja, sebagian orang biasanya menghilangkan rasa lelahnya dengan menonton film. Salah satunya menonton drama Korea.

Di tahun 2023 ini, ada beberapa drama Korea terbaru yang sudah tayang dengan berbagai genre menarik. Tidak hanya itu, pastinya juga ada banyak bintang yang akan menghibur, seperti Jeon Yeo-been dan Rowoon.

Nah, agar tidak panjang lebar, berikut rekomendasi drama Korea terbaru yang bisa ditonton di platform video Netflix:

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Terbaru IU ‘Money Game’ yang Diadaptasi dari Webtoon

A Time Called You

A Time Called You adalah drama Korea bergenre romansa bertema perjalanan waktu. Drama Korea produksi NPIO Entertainment dan Lian Contents bersama Netflix ini mengadaptasi drama Taiwan, yakni Someday Or One Day.

A Time Called You ini berkisah tentang Han Jun-hee (Jeon Yeo-been) yang tengah berduka karena kekasihnya, Gu Yeon-jun (Ahn Hyo-seop), baru saja meninggal dunia. Bahkan, meski sudah setahun lebih, duka itu belum hilang.

A Time Called You adalah drama Korea bergenre romansa bertema perjalanan waktu.
A Time Called You adalah drama Korea bergenre romansa bertema perjalanan waktu. (Dok. HanCinema/CoverBothSide.com)

Di tengah duka yang masih membekas, Han Jun-he secara ajaib melintasi waktu dan kembali ke tahun 1998. Di masa itu, Han Jun-he mendapati dirinya berada dalam diri seorang siswi bernama Kwon Min-ju.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah 'Military Prosecutor Doberman', Berikut Sinopsisnya

Di masa itu pula, Han Jun-he tiba-tiba bertemu dengan Nam Si-heon yang sangat mirip dengan almarhum kekasihnya, Gu Yeon-jun. Perjumpaan yang serba kebetulan itu pun membuat perasaan Han Jun-hee campur aduk.

Disisi lain, Nam Si-heon bersahabat dengan Jung In-gyu (Kang Hoon). Di balik persahabatan itu, Jung In-gyu ternyata menyimpan perasaan suka terhadap Kwon Min-ju alias Han Jun-he dan memicu cinta segitiga di antara mereka.

A Time Called You merupakan NPIO Entertainment, Lian Contents, dan Studio Flow yang bekerja sama dengan Netflix. Drama Korea ini memiliki 12 episode. Episode pertama tayang pada 8 September 2023.

Baca Juga: ‘A Business Proposal’ Drama Korea Terbaru Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong Tayang Akhir Februari 2022

Halaman:

Editor: Qurothul Ayuni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X